Monday, September 17, 2012

What Is Love


Author : EggMonkey
Kategori : yadong, one shoot
Cast : -Lu Han
-Han Min Chan (you)
-EXO-K EXO-M



You PoV
Luhan sudah terkenal sekarang.dia sudah sangat sibuk dengan urusannya luhan sekarang sangat beda dengan luhan yang dulu , luhan yg perhatian.luhan sudah mempunyai kehidupan baru.aku senang,walau luhan tidak perhatian denganku lagi.besok luhan akan ada tour untuk promosi album HISTORY.dia akan tour ke paris.esok aku akan mengantar luhan ya sekalian hitung2 bertemu dengan dia lagi.sudah 3 hari aku tidak bertemu dengannya.lebih baik aku mengumpulkan tenagaku untuk besok pagi.
++++++++++
Author PoV
Kamu mendatangi rumah luhan.tetapi luhan sudah tidak ada di rumahnya . appanya bilang dia sudah berangkat ke bandara terlebih dahulu.kamu lari menuju taxi dan segera ke bandara.saat kamu ada di bandara kamu bertemu dengan luhan. Kamu memeluknya dari belakang.lalu luhan melepas tanganmu dari pinggangnya dan menatapmu marah.
“kau ini apa2an!aku sibuk!sana!”
“lu-luhan.kau sombong sekarang..kau lupa dengan yeojachingumu ini?..kau benar2 keterlaluan luhan!”
“ah jeongmal saranghae.tapi aku benar2 sibuk changi,aku tidak bisa diganggu sekarang.mianhae..aku janji pulang dari paris aku akan mengajakmu berlibur changi.”
“LUHAN!cepat!” teriak XiuMin oppa”
“annyeong changi saranghae girl.”
Kamu menatapi jendela bandara dan melihat pesawat luhan terbang.kamu kembali ke rumah dengan muka yang sangat sangat sedih.kamu menunggu luhan 1 hari 2 hari sampai 2 minggu. Pada pagi 12 maret luhan meneleponmu dan mengatakan kalau dia akan pulang siang ini.kamu sangat senang . kamu segera pergi ke bandara dan menunggu pesawat luhan.2 jam kemudian pesawat luhan datang dan mendarat di Incheon Airport.kau dan luhan berlari dan berpelukan.luhan mencium keningmu.kamu yg sangat rindu luhan,memeluk luhan erat2.luhan dan kamu mencari taxi dan segera pulang ke hotel pribadi luhan.

Luhan PoV
Aku membawa minchan ke hotel pribadiku.aku segera berbaring di kasurku.minchan membuka jaketnya.terlihat tubuh sexy minchan.aku menyender pada tembok melihat body minchan yg benar2 sexy.minchan terlihat kepanasan dia pun membuka kemeja yang dipakainya sehingga dia hanya menggunakan tank top..entah apa yg mengontrolku.aku segera berdiri dan mengecup2 pipinya.minchan pun kaget dia langsung mendorongku “apa2an kau ini?” tanya minchan dgn muka polosnya.”Minchan,Will you marry me?” .. “m-mwo luhan?aku sangat mau.”

You PoV
Luhan tersenyum.lalu dia memelukku dia meratapi wajahku lalu menciumi bibirku dengan sangat ganas.aku kaget tapi,luhan tidak bisa dilawan dia keras kepala.aku pasrah..saat sedang bermain dengan bibirku.ada sesuatu cairan menetes tepat di jeansku sesuatu cairan berwarna putih ternyata ituh sperma luhan!saat aku ingin melepas ciuman,luhan sudah melepas duluan dia tiba2 jatuh ke lantai dan berteriak sex sex sex.aku bingung aku segera menepuk punggung luhan.luhan melihat ke arahku dia memegang tanktopku dan membukanya.luhan meremas-remas payudaraku aku hanya mendesah dan mendesah luhan telah merasukiku tanganku memegang dada luhan dan turun ke bawah ku usap2 celanana ku buka seletingnya dan boxernya.luhan kecil masih layu kukocok2 luhan kecil “kau belajar dimana?” tanya luhan..”ahh aku belajar dari sahabatku,eunhyuk J”..aku jongkok ke bawah aku tarik payudaraku keluar aku menyelipkan junior luhan di antara payudaraku lalu aku menjepitnya aku goyang2kan payudaraku “ahhhh ahhh ahh faster changi..” desah luhan aku semakin cepat menggoyangkan dan tiba2 “crot.crot” sperma luhan keluar lagi..aku belum selesai bermain ku kocok junior luhan sampai dia mengeluarkan spermanya untuk ke-3 kalinya .. aku mulai memasukan junior luhan kedalam mulutku.baru diujung saja dia sudah mendesah tak karuan.tanpa pikir panjang kumasukan junior luhan kedalam mulutku aku ulum junior luhan crot crot luhan terus menyemburkan spermanya dimulutku.sperma luhan kemana-mana. Aku melepas juniornya dan kutelan spermanya..luhan jatuh lemas “hey kau ini!namja payah!ayo bangun!manjakan harta karunku” luhan tersenyum setan dia bangun dan mendorongku ke kasur dibukanya jeansku lalu luhan menatatp Cdku yg bewarna pink sudah basah.di bukanya Cdku dan dia hanya melamun melototi vaginaku yang bersih tanpa bulu.di lemparnya cd tersebut ke sembarang arah. Luhan menjilati milikku.aku menggelinjang kegelian.

Luhan PoV
Minchan terus mendesah dan mendesah “ahh aku mau keluar luu…ahhhhhh” minchan mengeluarkan cairannya dimulutku aku menyedotnya habis tanpa sisa.”chan boleh aku terobos dengan jari?”..”ne”..aku masukan jari tengahku ke lubang vaginannya “aiiggooo !!! SAKIT LUHAN SAKIT!!” tak kuhiraukan tangisan dan teriakannya . aku maju mundurkan jariku lalu aku mulai menambah 3 jariku sehingga menjadi  4.blm 10 menit dia telah merubah tangisannya menjadi sebuah desahan nikmat dan hangat di telinga…tangan kiriku tidak diam saja . aku remas payyudaranya bergantian “ahh ahhh ahh hosh luhan fasterr aiigoo” aku semakin mempercepat jariku dan aku merasakan cairan hangat keluar melumuri tanganku .. aku menjilati .. aku pun berdiri dan menciumi bibir chan dengan ala france kiss aku juga meninggalkan kissmark di leher2ny dan sebelum aku menerobos aku bermain dengan payudara chan secara bergantian ku emut dan kuremas sesekali aku menggigit nipplenya..aku sudah tidak sabar segera menuntun juniorku masuk ke lubang vagina chan..vaginanya masih sempit..aku terus memaksakannya dan jleb 1 kali hentakan mauk .. “AHHH LUHAN SAKIT !!” .. aku menerobos keperawanannya hingga darah mengalir . aku mendiamkan juniorku sebentar di dalam vagina chan agar terbiasa. Aku menciumi bibir chan dan meremas payudaranya supaya rasa sakitnya hilang…perlahan aku menggerakan pinggulku..desahan dan desahan pun keluar dari mulut kami berdua ..aku mulai mempercepat gerakan tubuhku hingga ke maksimal “ahh ahhh luhan fasteahhh ahhh uhh ahh” … “arrghhh chan aku mau keluar aku tidak kuat” dan crot crot spermaku keluar dan menyembur di rahimnnya .. aku melepas juniorku dan berbaring sebelah chan ..
“luhan , aku hamil bagaimana ini?”
“tenang,aku akan menikahimu .. jeongmal saranghae”
“luhan 1 lg,, apa itu what is love??”
“ummm ini jawabannya changi.sekarang adalah jawabannya di dalam ruangan ini:)”
Aku memeluk chan dan memasukan juniorku ke vaginannya dan kami pun tertidur pulas…


mianhae kurang hot hahaha enjoy yah . dont forget komen .. :) gomawo !!!
follow us ==> @a_music1215930 @amusic1215930 @EggMonkeyKpopNC

No comments:

Post a Comment