Monday, September 17, 2012

I don't care


Cast=-Ryeowook
-Kim Nara *yang merasa miann hehe
Rating=Ff Nc 21
By=Amel
Category=just fo’fun n nambah dosa

Ryeowook PoV
Sudah berapa ini aku tidak melihat Nara hmmm aku bingung,,apakah gara2 kejadian kemarin saat Taeyeon jatuh aku memeluknya???ahh sudahlah Ryeowook…cari saja Nara siapa tau dia ada di rumahnya yang 1 lg…

Tok..tok..tok
“annyeong haseyo tante..”
“ohh Ryeowook..kau mencari Nara??kebetulan tante mau keluar besok siang tante baru pulang ..tolong jaga dia yah..nanti kamu bisa tidur di kamar Michael..”
“hmmm baikalah tante saya akan menjaga Nara..percaya dengan saya tante..”
“baiklah…gomawo yah Ryeowook…^^”
“ne cheonma ibu mertua”
“apa??”
“ohh tidak2”
Yes aku menjaga Nara..kesempatan untuk minta maaf haha
“hey mau apa kau disni?”
“”aku di suruh amma mu menjaga kamu…oohh yha nara aku minta maaf soal kemarin..aku me…”
“haaahhh sudahlah aku sudah tidak mau berdebat masalah ini..aku maafkan asal kamu mau”
“mau apa??”
“sini ikut!”
Nara menariku dan membawaku ke kamarnya…aku tidak tahu Nara mau apa..saat aku sidah sampai kamarnya dia mengunci pintu kamarnya lalu dia masuk kamar mandi

Nara PoV
Aku mengunci pintu kamar mandi lalu mengatur napas untuk nanti,,,aku membuka bajuku dan sekarang aku hanya menggunakan bra dan CD…aku keluar dengan keadaan setengah naked…Ryeowook hanya bengong saat melihat badanku..tak tau arwah apa yang merasuki kami Ryeowook langsung lari ke arahku dan mendorongku ke tembok..lalu dia menciumku dengan ganas..tadinya aku yang memegang permainan tetapi sekarang Ryeowook..aku diamkan saja Ryeowook aku ikuti permainannya..aku masukan lidahku ke rongga2 mulutnya dan kami pun bertukar air liur…di bawah sana Ryeowook sibuk membuka celananya…aku membantu dia membuka celananya…sampai akhirnya Ryeowook hanya menggunakan boxer…hmmm senangnya aku saat Ryeowook meraba miss Vku dengan lembut aku medesah nikmat…
“ahhh changi,,kau sudah basah..cepat sekali…”
“mmmpphh Ryeowooahhhh p-ppali mmpphhh ahhhh shhh ahhhh”
“ne changi apapun itu akan kulakuakan..”
Saat sudah lama Ryeowook bermain dengan vaginaku..dia menciumi leherku dan mengigit kecil sampai dia membuat banyak kissmark di leherku dan bercak2 merah…permainan masih di tangan Ryeowook dia meremas payudaraku sampai akhirnya aku mendesah nikmat..di bawah tangku masuk ke dalam celana boxer Ryeowook aku mengocok junior Ryeowook saat aku sedang asyik bermain dengan junior Ryeowook tiba2 dia memelukku sampai meraba2 punggungku untuk mencari pengait braku…aku masih tetap bermain dengan juniornya…tiba2 crotttt  astaga sperma ryeowook keluar…ternyata dia lebih cepat dari aku..
“ahhh changi aku sudah keluar mengapa kau belum juga…”
Tok tok tok
“nugu?”
“saya..pembantu disni,,”
“mau apa?”
“ini saya punya alat mungkin bisa”

“astaga clitoral kisser gomawo aku akan menggunakan ini..tapi tolong jangan bilang ke hyung dan mamah..”
“ne,,beres”

“pakai ini wook,,”
“bagaimana cara memakainya??”
“menurutmu?”
“hmmmm au akh gelap”

Leeteuk PoV
Hmmm aku bingung cara menggunakan alat ini..apakh ini tombolnya???ayo Park Jung Soo buka CD Nara dlu lalu tekan tombol ituh…astaga!!alat ini!!gila!!baru saja berapa menit dia sudah orgasme fiuhh alat yang keren..
“Ryeowook fuckin’ me…”
“ne changi”
Sekarang aku mau menyiksa nara..aku masukan jariku tanpa aba2…nara terlihat kesakitan bercampur nikmat dia mendesah aku tidak tahan dengan kata2nya aku semakin napsu sekarang di miss V jariku sudah masuk 3…sempit sekali..tetapi karena vaginanya sudah basah dan licin tidak terlalu susah memasukannya..ku maju mundurkan jariku perlahan sampai lama-kelamaan cepat…dia orgasme lagi..kutarik jariku lalu aku jilati miss Vnya yang penuh dengan cairan bening aku jilati dengan teliti sampai bersih…sekarang giliran dia memanjakanku..dia mendorongku ke lantai aku mendesah saat nara memainkan juniorku..dia mengocoknya lalu mengulumnya…aku tekan kepalanya agar juniorku masuk semua ke dalam mulutnya…dia cepat mengulum aku makin2 mendesahnya sampai akhirnycrottt aku mengeluarkan spermaku di mulutnya..nara menelan sperma dan setengah lagi dia muntahkan di perutku lalu dia menjilat perutku sampai bersih…aku menggendong nara ke kasur..lalu aku membuka mencium dia dengan ganas..di bawah sana aku siap2 memasukan juniorku…vagina dia sangat sempit aku berusaha hentakan teurs menerus dan tiba2 jleppp masuklah juniorku di dalam vagina nara…nara merem melek karena kesakitan…aku sengaja tidak menggerakan pinggulku agar dia terbiasa dengan juniorku..dia menangis karena kesakitan
“nara,kalauu itu sakit untukmu lebih baik kita hentikan saja”
“ahh jangan Ryeowook teruskann…manjakan aku”
Aku menggerakan pinggul kuperlahan…dan lama-kelamaan semakin cepat…saat sudah menggenjot di tingkat maksimal aku tidak menyianyiakan payudara nara yang naik turun ke atas ke bawah .. sangat indah pemandangan tersebut … ku gigit kecil nipplenya..ku remas oayudara kirnya … nara semakin mendesah sampai menyebut” namaku…
“ahhh Rye-woo..”
“ne aku tau kau mau keluar??tunggu aku changi aku sudah mau klimaks..”
“ahh cepat Ryeowook…”
“ne..”
“aku semakin cepat menggenjot sampai kasur pun berbunyi dan akhirnya kamu orgasme bersama/..aku jatuh di atas payudara nara…kami berdua mengatur napas…nara belum siap aku sudah menggenjot lagi

Nara PoV
Ahh wookie ini..aku belum mengatur napas dia sudah menggenjot lagi..aku sudah tidak kuat karena lelah langsung melepas junior wookie…aku merem melek
“ryeowook…jika aku hamil..kau tanggung jawab?”
“I don’t care..aku tidak mau tanggung jawab..aku hanya ingin bermain-main dengan payudara bigmu dan vagina sempitmu itu”
“mwo???*plak!!!!”




_END_


*mian klo jelek or kependekan
follow us ==> @a_music1215930 @amusic1215930 @EggMonkeyKpopNC

No comments:

Post a Comment