Monday, September 17, 2012

New Best Friends


New Best Friends
Author : EggMonkey
Judul : New Best Friends
Kategori : NC ? , Yadong,Yuri, I don’t know shoot
Cast :
Yonghwa CNBLUE
Seohyun SNSD
Kyuhyun SJ
Tiffany SNSD

Annyeong, saya owner dari blog ini. saya baru di blog. tapi saya master yadongers XD #lupakan
ini ff saya yang mateng (?) umm readers. jangan lupa yah follow ==> @amusic1215930, @a_music1215930 hehehehe gomawo readers. kalo mau kritik, EggMonkey akan segera membuat twitter dan facebook offical EggMonkey K-Pop NC ^^ happy reading!


Author PoV
                Yonghwa dan Seohyun sudah selesai syuting WGM. Mereka akan meneruskan syuting besok. Kru, staff, dan mereka pun mulai beres2 dan saatnya pulang dari lokasi.seohyun ikut pulang menumpang mobil yonghwa.

Yong’s car
Seohyun dan Yonghwa saling diam. Tidak ada pembicaraan sejak selesai syuting tadi. Dengan memberanikan diri, Seohyun menyapa Yonghwa.
“oppa”
“ne seohyun?”
“kau sibuk tidak?”
“tidak, kau mau apa?
“aniya, berkunjunglah ke dorm SNSD sebentar”


Yonghwa PoV
“aniya, berkunjunglah ke dorm SNSD sebentar.”
Seohyun mengajakku ke dormnya,aku sangat senang. Malam ini aku bisa menghabiskan sedikit waktuku bersama dia. Jujur saya, aku sudah mencintainya tapi aku tidak mau bilang karena dia milik kyuhyun SJ.

SNSD dorm

Teng tong
Taeyeon membukakan pintu untuk kami berdua, dia menyambutku dengan hangat. Aku berjalan di lorong menuju ruang tamu. Betapa terkejutnya aku melihat kyuhyun sedang menunggu seohyun. Aku tersenyum paksa kepada kyuhyun sambil membungkukan badan 90 derajat. Kyuhyun membalasnya dengan ramah dan senyumannya. Kami semua termasuk member SNSD sambil berbincang-bincang. Tiba2 kyuhyun menarikku dengan paksa
“hey yong, apakah kamu mau ikut party malam ini?”
“party apa?”
“lihat saja nanti, kau jangan pulang dulu yah yong”

Kyuhyun mengajakku party. Aku tidak tahu party apa. Aku menunggu sampai party tersebut mulai. Semua member SNSD sudah masuk kekamar masing2 tidak termasuk seohyun dan tiffany. Mereka menunggu para member yg lain tidur pulas. Setelah beberapa menit, seohyun menarik kita berdua ke kamarnya. Kyuhyun tertawa ria. Aku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Mungkin ini yang di maksud party oleh kyuhyun. Beberapa saat kemudian tiffany datang membawa wine dengan keadaan sedikit mabuk. Tiffany tiduran di antara aku dan kyuhyun. Tiffany menarik kami sampai akhirnya kami terlentang dia menyuguhi kami wine. Aku terima saja wine itu. Aku meminumnya sampai habis.

Seohyun PoV
Yonghwa kyuhun dan tiffany unnie sedang asik minum2. Lebih baik aku ganti baju dulu. Aku keluar dengan baju yang benar2 ketat. Aku memanggil tiffany unnie dan meminta kondom untuk perempuan dua buah. Tiffany unnie memberikannya kepadaku. Lalu tiffany unnie tertawa dan menarikku keluar. Yong dan kyu melihat ku dengan muka bingung dan mabuknya. Kyuhyun menarikku dan aku di dorong ke kasur. Kyuhyun menciumiku dan aku membalasanya dengan senang hati. Kyuhyun menjilati gigiku satu persatu. Aku membalas bertukaran saliva kami. Kuputar lidah ku didalam mulut kyuhyun. Aku bisa merasakan wine dan baunya. Setelah 5 menitan kami bertukar saliva, yonghwa mendorong kyuhyun ke kanan dan menimpaku. Di gesekan kepalanya ke buah dadaku “umm ahhh yong-ah” aku mendesah. Di bawah sana aku basah. Namja2 ini membuatku gila. Kyuhyun meraba breastku lembut. Lalu membuka kancing bajuku satu persatu. Yonghwa mengangkat badanku sedikit lalu membuka bajuku. Kyuhyun, tak mau ketinggalan membuka kain di badanku. Dia naik ke atas kasur lalu menjilat2 leherku. Aku melihat tiffany unnie sedang bermain dengan breast dan vaginanya sendiri. Aku mendorong yonghwa
“shhh~ oppa, ke fany unnie dulu yah..”
Tanpa menjawab yonghwa langsung berlari ke sudut kamar dan mencium bibir fany unnie.
Kamar kami penuh dengan desahakan nikmat

Yonghwa PoV
Aku membalikan tubuh menghadap kewanitaan milik tiffany. Kubuka hotpantsnya dan CDnya lalu kubuang kea rah seohyun dan kyuhyun sengaja. Aku menjilati vagina fany yang sudah di foreplay oleh dia sendiri. Fany sangat basah. Aku mulai menjilati vaginanya naik turun sampai akhirnya tidak beraturan ku tarik2 klitorisnya “um ahh yong-yonghwa enak sekaliii shh—ahh” aku semakin bersemnagat mendengar desahan tiffany dan seohyun. Posisiku dan fany sekarang 69. Tiffany membuka celananku. Padahal fany belum membuka seleting dan CDku tapi penisku sudah menegang hingga keluar dari CD dan celanaku. Tiffany meloroti celanaku lalku mengocoknya kasar. Aku merasakan penisku berkedut dan mengeluarkan sperma di muka tiffany. “hahhaha” tiffany tertawa bahagia. Tiffany melepas juniorku sebentar. Lalu dia membasuh mukanya dengan tangannya dan menjilati spermaku tadi. Fany kembali mengulum juniorku. Dia sangat ganas! Fany mengulumnya dengan giginya yang rapih “haa, arghhh fany pelan shh pelan..” fany melepas juniorku sejenak “dasar namja half yeoja. Masa begitu saja sakit!” aku terdiam saat fany bilang kata tersebut, aku diam saja saat fany mengulum penisku. Tapi lama2 aku mendesah keenakan sambil menaruh mukaku di atas vaginanya. “shh ahh fany ak-aku mau keluar sebentar lg” keluarkan yong! Crot crot crot,, cairan yonghwa keluar. Yonghwa tidak langsung terkulai lemas … dia bangun dan melipat kaki tiffany lalu melebarkan selangkangannya. Yonghwa mencium aroma khas vagina fany. Yonghwa lagi2 melahapnya dengan ganas sekarang “aishh yong, kau ganas juga yahh shh ahh ahh ahh!” yong menjilat vagina fany naik turun secara beraturan. Tanpa aba2 tong memasukan jari2nya ke dalam vagina fany “arrghhh yong, appo! Sakit yong shh ahh ahh” yong melirik fany sebentar yang mencoba melepas tanganku dari vaginanya sambil meringis kesakitan. Tetapi aku mulai menggerakan jariku secara perlahan. Fany yang mulai menjadi nikmat itu mulai melemas tangannya. Semakin lama aku semakin cepat mengocok vaginanya. 2 jari 3 jari aku kocok terus “ahh ahh ahh yong terus terus ahh ahh ahhaa” aku menambah satu jariku membuat sensasi WOW untuk fany. “ahhh!! Yong ahhh hahhhh yong sedikit lg!!!! arrgghhh.!!!!” Teriakan fany membuat aku semakin mempercepat jariku. Seohyun dan kyuhyun membantuku membuat fany orgasme. Seohyun meremas payudara fany kuat2 dan kyuhyun melumat bibir fany. “fany, apakah kau mau keluar?” tanyaku melirik mukanya. “yahh yahh… shh ahhh ahh ahh cepat2! Ahh ahh” aku memperlambat gerakan jariku.fany ngos2san setelah itu. Lalu aku mengocoknya dengan cepat “fany, mau keluar?” tanyaku lg “ne!!ne yong!!!”aku memperlambat lagi kocokkanku di vaginanya. Fany melirikku sebal sambil ngos2san. Aku kembali menggerekan jariku cepat dan pertanyaan sama kembali ku Tanya “fany, apakah kamu mau keluar!?” “NE YONG!! AKU MAU KELUAR!!! TOLONG ahh ahh ahh JANGAN SIKSA AKU!! Ahhh ahhh ahh shhh ahhh yong ahh” aku semakin mempercepat kocokanku dan blurrr........ cairan fany keluar. Fani tersenyum lega. Dia terkulai lemas di sudut tembok. Aku membaringkannya di lantai sambil menyedot cairannya yang keluar banyak. Seohyun datang menciumi bibirku. Aku memberikan cairan fany kemulut seohyun. Seohyunb mengoper cairan tersebut ke kyuhyun dan kyuhyun mengoper lagi ke fany yang terbaring lemah dilantai kamar.

Seohyun PoV
Fany unnie sudah melakukan foreplay yang sangat hebat tadi. Aku juga mau. Aku menarik rambur yong dan kyu dengan gerakan menggoda aku berkata “kyu, yong apakah kau mau memanjakan aku seperti fany unnie?” yong dan kyu tersenyum evil. Langsung saja kyu naik ke tubuhku lalu di cium bibirku kasar. Kyuhyun mengigit bibirku sampai bibirku luka. Aku tak menghiraukannya aku embalas lagi ciuman kyuhyun dengan sabar dan lembut. Kyuhyun mulai turun ke leherku dia bermain di leherku agak lama dia membuat banyak bercak merah di leherku yang aku ketahui dari eunhyuk oppa namanya kissmark. Yonghwa beraksi di sampingku sambil mengulum breastku dan mengocok penisnya sendiri.  Kyuhyun sudah sampai di breast kiriku. Dia agak maju dan mengulurkan penisnya ke dekatku. Aku mengocok penis kyuhyun yang besar tersebut sedangkan kyuhyun dan yonghwa sedang asik dengan breastku. Fany unnie yang sudah agak kuat, dia bangkit dan menatap wajahku
“seohyun kau mau lebih?”
Aku mengangguk polos tak mengerti maksud tiffany unnie. Fany unnie tersenyum dan turun ke bawah di lebarkannya pahaku lalu di tarik2 klitorisku dengan kasar. Aku menggelinjang hebat. “shhh ahh fany unnie.. apa yang kau lakukan?ahhh nikmat sekali unnie” fany unnie dengan muka seriusnya berkata “aku bermain dengan klitorismu ini, nanti kau akan merasakan level lebih tinggi.”. aku tak mengerti kata fany unnie. Lalu sejenak aku melihat yonghwa dan kyuhyun sudah selesai bermain dengan breastku. Mereka bangkit dan menarikku untuk menungging. Aku menungging dan aku melihat fany unnie tiduran di bawah vaginaku. Vaginaku terus dimainkannya dengan ganas. “aishhh ini sangat nikmatt ahh ahh ahh” aku melirik ke bawah melihat vagina fany unnie menganggur. Ku jilat vagina fany unnie sama seperti yang dia lakukan. Lalu aku iseng memasukan jari ku ke vagina fany unnie. Bukannya masuk ke vagina tapi malah masuk anusnya “fuckk! Seohyun! Keluarkan! Ahh!” dengan cepat aku mengeluarkannya. Aku takut memasukan jariku ke vagia fany unnie . jadi aku hanya bisa memainkan klitorisnya dan menjilat2 vaginanya naik turun. Dibelakang kyuhyun bermain2 dengan vaginaku juga. Dan tiba2 yonghwa jalan ke depan lalu menyodorkan penisnya ke depan mulutku. Aku tak mengerti maksud yong. Tapi yong memasukannya. Aku terkejut dan mengigit junior yong. Yong mengeluarkan spermanya dimulutku. Lalu aku menelannya habis. Setelah itu, aku mengulum penis yong dengan cepat. “ahhh seohyun appo terus2 ppali!!!” aku semakin mempercepat gerakan mulutku dan yong kembali mengeluarkan spermanya di mulutku untuk kedua kalinya. Aku batuk tersedak vagina fany unnie terkena sperma yong.

Author PoV
“I’ts show time!” kata kyuhyun dengan bersemangat.
“jadi siapa dulu yang mau dimasuki?” kata kyuhyun
“yg pasti bukan aku kyu, aku nanti saja, seohyun saja”
“haa?kenapa aku? Aku tidak mengerti”
“biar kuajarkan changi. Aku dan yong akan mengajarimu”
Seohyun mengangguk dan berdiri di sudut tembok. Yong fany dan kyu sangat bingung mengapa seo berdiri di sudut kamar dengan muka polosnya. Yonghwa langsung memanggil seo untuk naik ke kasur. Mereka berempat membuka baju mereka sampai full naked. Kyuhyun dan yonghwa merebahkan seohyun di ranjang. Lalu fany datang membawa kondom khusus wanita “seo, tahan” fany memasukan kondom tersebut perlahan “ahh unnie, sesakk sakit ,, keluarkann ahh ini tidak berfungsi apa2” ringis seohyun sampai mengeluarkan sedikit darah. “ini berguna mencegah kamu hamil!” seo terdiam sambil melihat proses fany memasukan kondom ke vaginanya. Setelah siap fany berbaring di sebelah seo sambil mendengarkan ipod yang dia ambil di kamar sicca kemarin. Kyu mulai menggesek2kan penisnya di permukaan vagina seo. Seo mengglinjang kegelian dan mendesah. Lalu kyu menyodoknya kasar membuat seo memukul breast fany tak sengaja. Fany bangkit lalu memegang tangan seo. Seo menggenggam tangan fany kuat2 “ahh unnie appo sakit sekali!!” yong menenangkan seo dan melumat bibir seo lembut. Kyu sudah muali menggerakan penisnya di vagina seo. Seo yang tadi meringis kesakitan mulai mendesah nikmat.”kyu, ppali kyu” kyuhyun mengenjot lebih cepat sesuai kemauan seohyun. Kamar SeoFany penuh dengan desahan nikmat. Kyuhyun terus menggenjot vagina seohyun semakin lama semakin kuat. Tangan kyuhyun bertumpu pada kayu kasur “ahh seo k-kau nikmat ahh ahh ahha” desahan seokyu ditambah dengan fany dan yong. Fany memasukan kondomnya dibantu oleh yong lalu memasukan vibrator ke vaginanya dan yong memasukan penisnya ke vagina fany. Membuat vagina fany penuh dengan sensasi. Yong menyalakan vibrator itu dan mulai menggenjot. Sekarang mereka ber-4 sudah besenang ria bermain2. “ashhh kyuu, aku mau keluar kyu” “ahh ahh ahh tunggu seo sebentar lg seo arrghh” blurr cairan seo keluar, karena sudah tidak tahan. Lalu kyuhhyun menyusulnya crot2.. kyuhyun terkulai lemas di atas kasur. Vagina seo penuh dengan sperma dan cairannya sendiri. Seo dan kyu menatap yonghwa dan fany dengan penuh kegembiraan. Fany dan yonghwa sedang melakukan style berdiri. Mereka melakukannya lebih hot dari SeoKyu. “ahhh ahh ahh yong kau ganaas yah sayang ahh ahh ahh” lalu fany mengeluarkan cairannya dan kencing dan membuat penis yong licin dan basah. Yong semakin memperdalam dan mempercepat gerakan penisnya. Hentakan terakhirnya mengeluarkan spermanya di vagina fany. Fany menahan tubuh yong sambil tertawa senang. Mereka pun tertidur dalam keadaan seperti itu.

The next day….
“annyeong!Fany!Seo ayo sarapan..” teriak Sooyoung
“uhhhh seo bangun,ada yang memanggilmu” Sahut yong
“wah sudah pagi. Unnie2 bangun unnie suruh yong dan kyu bangun dan pakai bajunya.”
Fany seo kyu dan yong bangun. Mereka membasuh badan mereka yang lengket dengan sapu tangan dan air hangat. Setelah selesai, mereka keluar kamar dan menuju ruang makan..
“lho, ko ada Yonghwa sama Kyuhyun?” Tanya taeyeon bingung
“umm ini unnie tadi pagi mereka datang untuk berkunjung hehehe”
Tanpa rasa curiga member SNSD melanjutkan makannya.
Kami semua makan bersama. Lalu aku, fany unnie, yong dan kyu keluar bersama sejak kejadian semalam kami menjadi sahabat dan mempunyai couple masing2.



TBC…………………..



Aihh readers, jelek gak nih? Mian andaikan jelek. EggMonkey nervous gak laku nih blog (?) ehehehehe... readers. Jangan lupa yah kritiknya di facebook dan twitter offical EggMonkey K-Pop NC. karena ini blogspot. jadi gabisa komen.. dan parahnya lagi EggMonkey susah buat wordpress. gagal terus :( ini offical twitter @EggMonkeyKpopNC

No comments:

Post a Comment